NEOBUX

Berikut cara-cara agar kamu dapat menghasilkan dollar gratis di progam membayar ini.

Neobux adalah website PTC yang menawarkan penghasilan dollar gratis. Untuk mengikutinya pastikan kamu memiliki akun paypal atau payza yang biasa dipakai untuk menerima pembayaran. Untuk akun gratis biasanya cashout / withdraw uang yang kamu hasilkan harus mencapai $2.

Nah itu kalau kamu mau dan cukup merasa untuk mendapatkan hanya $2. Namun kalau kamu rasa belum cukup pengahasilan segitu boleh mengikuti cara-cara berikut.

Pertama  : Gabung di NEOBUX
Bagaimana untuk bergabung di neobux ? Cukup kamu klik banner dibawah ini.


Setelah kamu klik makan akan diarahkan ke website resmi NEOBUX. Isi data-data kamu secara detail untuk mendaftar. Sama seperti kita mendaftar email atau facebook atau situs-situs lainnya.

Kedua : Rutin setiap hari mengklik iklan.

Dari sini, kamu sudah masuk tahapan mendapatkan dollar gratis dengan cara mengklik iklan yang ada.

Kamu setiap hari akan mendapatkan setidaknya 20 ads seharga $0.001 per klik. Maka penghasilan kamu seharinya sekitar $0.02. Tetap cek terus kadang ads yang ditawarkan terkadang lebih. Bisa sampai 30 ads. Atau kamu bisa menambahkan AdAlert yang ada dipojok kanan bawah. Install dan login dengan userid dan password neobux kamu. Ini semacam alarm bila ada ads masuk untuk di klik. Hanya memang pada saat kamu sedang online di komputer. Ini akan menjadi addon di browser kamu. Lumayan untuk menambah earning kamu.

Ketiga : Pendapatan
Bila kamu ikutin cara itu setiap hari tanpa melewatkan seharipun, setelah 2 bulan maka penghasilan kamu akan mencapai $1.2 sampai $2 tergantung seberapa banyak ads yang kamu klik setiap harinya.
Keempat : Memulai strateginya.
Nah bila dana kamu sudah ada diangka $1.2 - $2 saatnya kamu rental 3 referals dengan harga $0.6. Referal ini akan menghasilkan dollar buat kamu. Tetapi ingat untuk tetap klik minimal 4 ads setiap harinya biar kamu dapat hasil dari referal. Setiap 5 hari cek mana dari 3 referal ini yang sudah berenti mengklik iklan selama 3 hari berturut-turut, langsung kamu recycle aja.

Dengan cara ini maka setiap bulan kamu bisa mencapai penghasilan $1.2 - $2 dibulan berikutnya.

Ingat setelah sebulan jangan kamu rental referal lagi, perpanjang 3 referal ini selama 240 hari dan tetap recycle setiap 5 hari seperti yang disebutkan diatas tadi. Ini kamu lakukan sampai pada saat kamu menghasilkan $1.2 - $2 berikutnya. Tunggu bulan berikutnya.

Dengan mengikuti cara ini kamu dalam setahun sudah memiliki 200-300 referal hasil rental dengan perpanjang 240 hari. Nah ini waktunya kamu upgrade ke gold member untuk mendapatkan dollar yang lebih lagi.

Dan tetap melakukan cara-cara disebut diatas.
Peringatan :
1. Jangan berpikir bisa menghasilkan milion dollar dalam sehari. Ini yang saya tanamkan dalam pikiran setiap mencoba sesuatu.
2. Jangan menginvest terlalu cepat. Ini yang saya pelajari setelah banyak kehilangan dalam bermain seperti ini.
3. Kesabaran adalah kunci untuk mendulang banyak dollar di internet tetapi jangan menyerah karena kesempatan itu ada. Ibarat dua mata uang begitulah kegagalan dan keberhasilan perbandingannya 50:50. Mungkin anda gagal sudah diangka 50 berarti tinggal keberhasilan anda yang menunggu di depan. Namun banyak orang yang berhenti setelah gagal diangka 50.
4. Buat ini sebagai kerja part time kamu sampai menghasilkan ribuan bahan puluhan ribu dollar baru keluar dari kerjaan.
5. Selalu punya strategi sebelum memulai investasi. Semua investasi tidak menjamin hasil yang kamu harapkan bila tidak punya stategi.
6. Jangan rental referal secara mingguan. Sangat berat bagi kamu untuk me-maintain mereka dengan kegiatan yang ada.
7. Jangan recycle terlalu cepat dalam 3 hari. Buat saja 5 hari dan perhatikan yang sudah tidak klik dalam 3 hari berturut-turut saja yang di recycle.
8. Jangan invest berlebihan seperti yang sudah saya alami.
9. Jangan invest disemua site yang ada seperti neobux, probux, dll. Ini akan membuat kamu kehilangan fokus dan lelah trus menyerah. Karena kamu pasti tidak bisa me-maintain atau kontrol semuanya. Ingat setiap site punya strategi masing-masing.
10. Berusaha untuk merekrut referal langsung sebelum rental referal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tertib